Cara Mendapatkan SKTM | Surat Keterangan Tidak Mampu JATIM

Posted by Unknown 0 komentar
Cara Mendapatkan SKTM | Surat Keterangan Tidak Mampu JATIM - Bagi anda yang ingin mengetahui tentang tata cara mendapatkan SKTM khususnya didaerah jawa timur dan sekitarnya ikuti terus artikel saya dibawah ini. Karena nantinya saya akan mengulas secara lngkap tentang cara mendapatkan SKTM.

Cara mendapatkan surat keterangan tidak mampu (SKTM) sangatlah mudah sekali karena tidak jauh berbeeda dengan cara mendapatkan KTP serta cara mendappatkan kartu keluarga yang sudah saya tulis beberapa hari yang lalu.

Namun sebelum saya mengulas cara mendapatkan surat keterngan tidak mampu perlu anda ketahui terlebih dahulu kegunaan dari pada SKTM ini yaitu sebagai bea siswa anak kita yang lagi bersekolah atau bisa juga buat berobat secara gratis dirumah sakit pemerintah daerah yang menerapkan JPS atau SKTM bagi orang yang tidak mampu.

Cara mendapatkan SKTM ialah:
1. Surat pengantar dari RT, RW, setempat.
2. Surat Pernyataan tidak mampu dengan materai 6000.
3. Surat keterangan tidk mampu yang ditandai oleh lurah setempat.
4. Mengisi form keterangan keluarga miskin.

Jika smua itu telah lengkap baru bisa anda ajukan ke pihak rumah sakit tempat anda berobat, khusus bagi SKTM bea siswa tidak usah mengisi form keteraangan keluarga miskin. Sekian dulu dari saya semoga bisa membantu anda dan selamat mencoba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendapatkan SKTM | Surat Keterangan Tidak Mampu JATIM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/02/cara-mendapatkan-sktm-surat-keterangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment