Game iPAD Game Online Terbaru

Posted by Unknown 1 komentar
Game iPAD Game Online Terbaru - Satu lagi permainan game online ialah game iPAD yang baru-barru ini telah muncul di pasaran. Namun game yang satu ini banyak sekali jenis pemainan nya.

Game iPAD bisa meenjadi solusi baru buat anda yang sudah merasa bosan dengan permainan gamee onlie yang lain, karena game iPAD ini sangat mudah sekali memainkannya dan tentunya bisa anda mainkan dikomputer anda tanpa dipungut biaya alias gratis.

Berikut jenis-jenis permainan game iPAD serta penjelasannya:

Albert HD
Game ini Ada permainan mini 14 dan harta dapat ditemukan. Namun, bagian terbaik dari permainan ini tidak dalam permainan tapi bagaimana itu disajikan. Serta mmpunyai efek holografik dan bagian-bagian permainan semua animasi dengan tangan. Permainan ini dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Cina, Spanyol, Jepang, Italia, Jerman dan Perancis. Bahasa default adalah dalam bahasa Inggris, tentu saja. Ia juga memiliki Game Center, speedometer, kontrol sentuh, dan membuat penggunaan mikrofon iPad.

Coin Dozer – Ipad Version
Coin Dozer, versi iPad adalah permainan sederhana mendorong koin dan memenangkan hadiah. Ini klasik arcade game Anda dengan tikungan lebih dan tweak. Tujuan permainan ini adalah mengumpulkan hadiah sebanyak yang Anda bisa, sama seperti yang Anda lakukan bertujuan untuk top skor dengan permainan lainnya. Anda bisa menang boneka beruang, permata, bonus, koin, dan dadu, yang termasuk dalam 32 hadiah yang tersedia. Efek khusus yang menakjubkan, dan grafis 3D yang mengesankan. Terbaik dari semua, gratis untuk men-download.

Cardboard Castle HD
Game ini menceritakan seorang kesatria yang seharusnya berani dan mulia, yang telah melakukan perjalanan di seluruh dunia menyelamatkan siapa saja kertas yang membutuhkan bantuan. Sejauh ini, begitu baik, kan? Dia akan menghadapi damsels dalam kesusahan, kebakaran, monster, putri, lubang maut dan naga. Karena itu dunia kertas, jika Anda tidak ingin membunuh naga, hanya snip keluar dari cerita. Tentu saja, Anda bisa melawan dan menang, tapi ada yang pintu keluar darurat dapat Anda gunakan.

World of Goo HD
Game ini mengisahkan tentang permainan bola goo yang tinggal di dunia mereka sendiri. Mereka perlu untuk menciptakan kehidupan bagi diri mereka sendiri, bangunan, hidup bersama, mencintai dan menemukan hal-hal baru bersama-sama. Ini adalah twist pada apa yang kita semua pasti ingin memiliki - tatanan dunia baru tanpa pencemaran, kekacauan, dan kebencian. Bahkan memiliki Pelukis Daftar - ingin menebak apa yang dia lakukan? Dia orang mengawasi bola goo, yang membuat dia Big Guy.

Monty Python’s Cow Tossing HD
Tujuan permainan game ini adalah untuk melawan musuh dengan menggunakan binatang. Anda memiliki 6 macam binatang untuk melemparkan sekitar, dan-power up untuk menang. Lengkap 80 tingkat saat menonton klip dari film epik n Monty Python. Permainan ini adalah baik akan menang Anda atas atau jijik Anda plot konyol nya. Bahkan tidak ada petualangan banyak untuk sebuah game petualangan, tapi itu histeris, yang merupakan daya tarik utama.

Shadow Run HD
Game ini bermain melawan orang lain sehingga daya tarik dari permainan ini adalah menentukan siapa adalah pemain yang lebih baik. Jadi, jika Anda adalah tipe orang yang sangat kompetitif, Anda pasti bisa tidur mencoba untuk maju dari yang lain. Lagi pula, itu hanya dua tombol kontrol permainan.

Lara Croft and the Guardian of Light HD
Game Ini adalah permainan penembak tongkat ganda yang serba cepat dan mencengkeram. Dimulai dengan perjalanan ke Amerika Tengah dimana Lara harus menemukan Cermin Asap. Harta ini akan membuka kekuatan untuk mengontrol cahaya, dan jika musuh mendapatkannya, maka dunia akan berubah gelap selamanya.

Bridge Island HD
Fokus utama dari permainan game ini adalah bahwa Anda dapat antarmuka dan bermain dengan orang lain secara online. Ini virtual Anda Bridge malam dengan anak laki-laki (atau perempuan) seminggu sekali, atau sesering yang Anda inginkan. Para pemain dapat diubah secara otomatis, dan Anda bisa melihat profil pemain saat mereka bergabung tabel virtual Anda.

Robot Unicorn Attack HD
Gamr satu ini adalah salah satu permainan unik tentang mimpi, dan alami, ada mitos unicorn benar tepat di tengah. Untuk menikmati permainan ini, Anda akan memerlukan rasa seni dan humor. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkannya.

Super KO Boxing 2
Game ini adalah permainan tinju yang membuat Anda di ring dengan lawan keras memukul. Jelas, bukan permainan untuk banci, Super KO Boxing 2 adalah perjalanan anda menuju kejuaraan dunia tinju. Anda perlu memiliki strategi dan kemampuan untuk menganalisa lawan Anda. Jika tidak, itu adalah knock out untuk Anda dalam satu putaran.

Demikian penjelasan saya tentang game iPAD semoga bisa membantu anda dalam mendapatkan informasi tentang Game iPAD Game Online Terbaru. Jika anda penasaran dengan game iPAD segera kunjungi situs resminya di www.iPADgames.com atau bisa klik link disini untuk bisa memainkan secara langsung game iPAD dikomputer anda.

Berita Terkait
1. Douwnload game online
2. Flash game
3. Game POG
4. Point Blank
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Game iPAD Game Online Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/02/game-ipad-game-online-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown said...

Situs Sbobet

Post a Comment