Kisah Thierry Henry

Posted by Unknown 0 komentar
Sebagai seorang pemain sepak bola professional kelas dunia, tentu saja sudah tidak asing lagi nama dari pemain sepak bola yang satu ini. nama pemain sepak bola tersebut adalah Thierry Henry. Ya, pemain sepak bola ini termasuk dalam salah satu pemain sepak bola kelas dunia yang terbilang sukses. Berbagai trofi tercatat pernah dia raih dalam kebersamaannya dengan Barcelona. Walaupun memiliki nama  Thierry Henry, ternyata pemain ini memiliki rahasia yang sangat megnejutkan.

Akan timbul sebuah pertanyaan dalam benak dari orang – orang yang menyaksikan Thierry Henry melakukan gerakan sujud mencium lapangan ketika dirinya berhasil melesakkan gol ke gawang dari setiap lawan yang mereka hadapi seperti halnya kegiatan yang biasa dilakukan oleh para pemain sepak bola yang memiliki agama Islam pada umumnya. Dan ternyata, disiarkan secara langsung oleh kantor berita Al Jazeera, Thierry Henry memberikan komentar mengenai kegiatan atau kebiasaan yang dilakukannya tersebut.

Pemain yang terkenal dengan kepala pelontosnya itu mengungkapkan bahwa memang benar kini dirinya sudah masuk ke agama islam dan mulai menjauhi transaksi judi online via agen bola. Nah, ketika disinggung mengenai agama yang dipeluknya tersebut dan dikaitkan dengan serangkaian tindakan teroris, pemain tersebut langsung menanggapi dengan keras bahwa agama islam bukanlah Teroris seperti yang selama ini dituduhkan oleh banyak pihak. Menurutnya, Islam yang memiliki dasar Al-Quran merupakan agama yang menawarkan dan membawakan kedamaian bagi alam semesta.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Thierry Henry
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2012/12/kisah-thierry-henry.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment