Warung Kopi Surabaya | Giras Suroboyoan

Posted by Unknown 0 komentar
Warung Kopi Surabaya - Giras Suroboyoan - Berbagai macam orang membuka usaha warung makanan karena faktor ekonomi yang tambah lama semakin sulit, namun tidak pada warung kopi seperti yang satu ini. Warung pak mufid yang sering dikenal dengan sebutan cangkruk di warung kopi pak Mufid yang berdomisili didaerah surabaya timur tepatnya daerah mojo tiga raya.

Warung kopi surabaya sebenarnya sangat banyak yang bisa anda jumpai, karena sangat berguna sekali untuk mencari hiburan bagi hati yang sedang kesepian. Bahkan bagi anda yang beraktifitas diluar kantor atau yang bisa disebut juga pekerja keliling maka warung kopi bisa anda gunakan sebagai sarana istirahat anda dengan menyeduh secangkir kopi.

Kembali kecerita diatas yaitu warung kopi pak mufid, kalau diperhatikan sebenarnya warug yang satu ini tidak jauh berbeda dengan warung-waruhng yang ada disurabaya, namun entah mengapa pengunjung diwarung tersebut sangat ramai sekali.

Oleh sebab itu apabila anda sedang berjalan didaerhah surabaya timur tepatnya didaerah mojo mampirlah diwarung tersebut, saya jamin anda akan merasa puas dengan sajian penuh guyonan serta canda tawa.

Akhirnya saya informasi terbaru mohon pamit kepada anda, serta ucapan terima kasih kepada anda atas kunjungannya pada situs ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Warung Kopi Surabaya | Giras Suroboyoan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/05/warung-kopi-surabaya-giras-suroboyoan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment