Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid

Posted by Agus salim 0 komentar
Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid - Sebenarnya warung pak mufid juga sama seperti halnya warung-warung pada umunya yang menyediakan nasi bungkus, kopi panas, esteh, nasi bungkus serta masih banyak lagi yang lainnya. Karena warung ini banyak sekali pengunjungnya serta mengalami peningkatan sangat pesat sekali dari empat tahun yang lalu sampai sekarang.
Cangkruk di warung kopi pak mufid itu menjadi slogan anak-anak disekitar daerah warung kopi pak mufid, ketika kita sedang asyik-asyiknya berada diteras rumah atau ngobrol ngalor ngidul dengan teman dipinggir jalan teman sepermainanku pasti selalu mengajak kewarung dengan sebutan cangkruk di warung kopi pak mufid yang ternyata sipemilik warung tersebut bernama Bpk.H.Mufid Iskandar.

Tidak ada ruginya bagi teman-teman untuk mencoba cangkruk di warung kopi pak Mufid, disamping banyak tersedia makanan serta minuman yang beraneka ragam disana kita akan disajikan aksi kocaknya sipemilik warung kopi pak Mufid tersebut karena si pak Mufid tersebut sebenarnya adalah bekas seorang komedian yang tidak meneruskan bakatnya didunia komedi.

Untuk itu ajaklah teman-tema anda untuk cangkruk di warung kopi pak Mufid yang sudah terkenal sekali. Untuk pergi cangkrukan disana alamatnya sangat gampang sekali serta mudah dituju yaitu jl. Mojo 3 Raya F RT 10 RW V dekat pemakaman umum, tinggal tanya saja pada warga disekitarnya dimana tempat warung kopi pak mufid.

Itulah yang bisa saya informasikan kepada anda sekalian semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, serta saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung setia informasi berita terbaru yang selalu menampilkan berita menarik serta terpercaya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid
Ditulis oleh Agus salim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/04/cangkruk-di-warung-kopi-pak-mufid.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment