Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011

Posted by Unknown 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011 - Bagi anda yang belm mengetahui cara menuliskan atau merangkaikan kata dalam menulis surat lamaran kerja, akan saya berikan contoh terbarunya. Karena menurut saya sangatlah penting untuk belajar tentang surat lamaran kerja sehingga nantinya anda tidak merasa kebingungan setelah ada perusahaan mmengumumkan lowongan kerja.

Contoh surat lamaran kerja yang bisa anda contoh sebagai berikut:

Surabaya, 20 Mei 2011


Kepada
Yth. Pimpinan Bank BNI
Surabaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya berita lowongan pekerjaan di iklan situs internet serta beberapa media cetak pada 19 mei 2011 dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan di Bank BNI yang bapak/ibu pimpin pada saat ini sebagai tenaga Akuntansi.

Sebagai informasi saat ini saya sudah lulus program S1 Jurusan Akuntansi di Universitas Airlangga Surabaya dan sedang menunggu wisuda. Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta sedidkit menguasai komputer.

Besar harapan saya bisa terkabulnya lamaran ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila di perlukan. Atas perhatian serta kesempatan yang bapak/ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Kartika Sari

Itlah yang bisa saya berikan kepada anda terkait Contoh surat lamaran kerja, jika info ini masih belum memuaskan anda saya persilahkan anda untuk mencarinya lagi disitus internet anda. Namun saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya di situs saya yaitu informasi terbaru.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/05/contoh-surat-lamaran-kerja-terbaru-2011.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment