Cara Mengatasi Kurang Darah | Mengobati Anemia Terbaru

Posted by Agus salim 0 komentar
Cara Mengatasi Kurang Darah - Mengobati Anemia Terbaru - Penyakit yang satu termasuk penyakit yaang paling sering menyerang anda yang aktifitas kerjanya sangat padat sekali, namun kalau anda biar kan berlarut-larut penyakit kurang darah atau bisa juga disebut Anemia bisa menggangu pekerjaan anda. Sebab penyakit kurang darah lain halnya dengan penyakit pelupa.

Adapun indikasi penyakit kurang darah atau anemia yang menyerang seseorang salah satu contoh, wajah pucat, sering mengalami sakitt kepala, baddan terasa berputar-putar, serta terkadang sering pingsan.

Untuk mengatasi itu semua marilah anda pelajari beberapa cara mengatasi atau mengobati kurrang darah (anemia) dibawah ini:

1. Ambil selembar dau bayam serta satu buah telur dan madu asli, cuci bayam sampai kelihatan bersih lalu tumbuk hingga halus. Campurkan perasayan bayam tadi bersama telur dan madu asli. Aduk sampai rata lalu minum uulangi beberapalagi sampai anda benar-benar sembuh.

2. Lempuyang dan kunyit tidak dikupas kulitnya setelah dicuci langsung diparut kemudian dibubuhi gula jawa dan diperas. Kemudian rebuslah dengan air sebanyak tiga gelas. Jika dicicipi kurang manis maka tambahlah gula jawa secukupnya. Biarkan mendidih sampai airnya tinggal satu gelas, setelah dingin minumlah sampai habis. Sewaktu hendak tidur ulangi hal ini beberapa kali. Mudah-mudahan dalam waktu 4 bulan anda akan segera sembuh.

Nah semoga kedua cara tersebut bisa membantu anda dalam mengobati dan mengatasi kurang darah atau anemia anda, baca juga artikel saya yang lain tentang cara mengobati pilek terima kasih dan selamat mencoba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Kurang Darah | Mengobati Anemia Terbaru
Ditulis oleh Agus salim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/02/cara-mengatasi-kurang-darah-mengobati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment