Cara mengobati pilek | Tips Menyembuhkan sakit flu secara alami

Posted by Unknown 0 komentar
Cara mengobati pilek | Tips Menyembuhkan sakit flu secara alami - Cuaca yang tidak menentu yang terkadang hujan terkadang membuat tubuh kita tidak tahan dengan berbagai macam serangan penyakit, khusus nya pilek atau influensa yang sangat sekali menggu kita terlebih pada aktifitas kerja anda.

Cara mengobati pilek atau flu sebenarnya sangat mudah sekali didapatkan karena sekarang sudah banyak sekali produk-produk kesehatan yang bisa anda jumpi dikios-kios obat atau apotik disekitar anda, namun obat-obatan sekarang sudah tidak menjamin kualitasnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Untuk itu baggi anda yang lagi terserang sakit pilek atau flu yang menyiksa jangan kawatir karena saya akan membagi tips atau cara mengobati pilek atau tips menyembuhkan sakit flu secara alami, kenpa saya memilih secara alamikarena menurut saya atau mungkin anda sependapat dengan saya karena cara-cara alami tidak mengandung efek samping yang berarti dan juga dari segi ekonomi sangat membantu sekali mengingat negara kita yang sedang mengalami keterpurukan ekonomi.

Berikut cara mengobati pilek atau menyembuhkan sakit flu secara alami :
- Istrirahat yang cukup.
- Minum air putih secukup nya.
- Minum jahe hangat untuk mengembalikan stamina anda.
- Makan satu siung bawang putih (bawang putih memiliki sifat antimikroba yang dapat membantu tubuh melawan infeksi).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mengobati pilek | Tips Menyembuhkan sakit flu secara alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/01/cara-mengobati-pilek-tips-menyembuhkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment