Cara Mengatasi Pelupa | Mengobati Gejala Pikun

Posted by Unknown 0 komentar
Cara Mengatasi Pelupa - Mengobati Gejala Pikun - Pelipu atau bisa juga disebut gejala pikun dini bisa berbahaya bagi kelangsungan hidup anda apabla hal ini dibiarkan berlarut-larut, karena kalau anda mengalami pelupa maka segala kegiatan aktifitas krja anda menjadi terganggu karena anda sering lupa.

Cara mengatasi pelupa sebenarnya banyak sekali yang bisa anda lakukan karena pelupa pada intinya sering kali anda kurang fokus pada satu hal, bisa juga anda teralu sibuk dengan segala aktifitas anda yang mguras seluruh tenaga dan pikiran anda sehingga anda menglami pelupa.

Menurut para dokter penyakit bisa juga dikatakan gejala pikun dini, sehingga anda harus segera mencegahnya sebelum semua menjadi terlambat dan pada akhirnya anda sudah pikun beneran.

Cara mengatasi pelupa atau gejala pikun dini sangat mudah sekali menurut para ahli bahwa zat kimia alami yang terkandung dalam makanan, rempah-rempah, dan minuman, dapat memerangi penurunan kognitif.

Berikut ini adalah daftar dari beberapa makanan yang dapat membantu Anda menjaga ingatan agar tetap aktif dan tajam, dikutip. Makanan itu adalah, sayuran, blueberry, kakao, kopi, kuning telur, india kari, anggur merah, rosemary, salmon, saus tomat dan walnut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Pelupa | Mengobati Gejala Pikun
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/02/cara-mengatasi-pelupa-mengobati-gejala.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment