Trailer Video Film Ada Apa Dengan Pocong | Cerita Sinopsis

Posted by Unknown 0 komentar
Film Ada Apa Dengan Pocong - Kembali akan hadir dihadapan kita sebuah film indonesia yang berbasis horor dan komedian yang dibintangi oleh beberapa pemain aktris dan aktor kawakan seperti Mpok Atik dan kang H Bolot serta dan kawan-kawan.

Karena film ada apa dengan pocong ini sering menampilkan adegan-adegan yang menakutkan sekali serta seram, maka peringatan bagi anda yang penakut agar jangan terlalu keras menyaksikan film ini dari pada nantinya anda tidak bisa tidur karena rasa ketakutan.

Lain lagi bagi anda yang pecinta film horor maka film ada apa dengan pocong sangat bagus untuk saksikan, nah bagaimanakah kisah film tersebut silakan anda baca sendiri dibawah ini:

Kejadiannya, suatu hari Wawan membuat skenario untuk menjodohkan Hary dengan Lastri, teman sekampusnya. Wawan bersama Boy mengajak Lastri untuk ikut pulang dengan mobil Wawan. Di tengah jalan mobil Wawan mogok, padahal itu hanya rekayasa saja.

Wawan menawarkan kepada Lastri untuk pulang bersama Hary. Ia bahkan menjamin Lastri akan baik-baik saja bersama Hary, karena Hary teman baiknya. Padahal, maksud Wawan menawarkan Lastri ikut bersama Lastri, semata-mata supaya Lastri bisa dekat dengan Hary.

Lastri mencium gelagat tersebut. Ia merasa tersinggung diperlakukan seperti itu oleh Wawan. Lastri marah, kemudian pergi meninggalkan Wawan Cs.

Wawan berusaha mengejar Lastri, dan Lastri mempercepat jalannya. Tiba-tiba saja kaki Lastri tersandung batu dan terjatuh. Seketika itu Lastri terkapar tak sadarkan diri. Bahkan, setelah diperiksa nadinya, ternyata Lastri telah meninggal. Wawan Cs panik. Mereka saling menyalahkan.

Malam itu mereka menyimpan mayat Lastri di gudang. Tapi karena khawatir mayat itu akan membusuk dan tercium orang, esoknya mereka memutuskan untuk menguburkan mayat Lastri -- dengan mengenakan kain kafan - secara layak di tanah kosong. Mayat Lastri penasaran, dan akhirnya Pocong “mengejar-ngejar” mereka semua, sumber berita cineplex21.com.

Bagi anda yang ingin menyaksikan atau ingin melihat video trailer film ada apa dengan pocong silakan klik disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trailer Video Film Ada Apa Dengan Pocong | Cerita Sinopsis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/06/trailer-video-film-ada-apa-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment