Foto Shezi Idris - Akis Menikah | Resepsi Pernikahan Shezi Idris - Akis

Posted by Unknown 0 komentar
Foto Pernikahan Shezi Idris - Akis - Pernikahan yang sedang berlangsung pada hari sabtu tanggal 11-06-2011 akan menjadi momentum tersendiri bagi kedua mempelai, pernikahan Shezi Idris - Akis yang sangat meriah itu berlangsung di kediaman Shezi didaerah Duri Kosambi Jakarta Barat sekitar pukul 09.00 pagi WIB.

Dalam resepti pernikahan tersebut saksikan langsung oleh gubernur DKI jakarta Bapak Fauzi Wibowo denga berjalan sangat lancar tanpa ada halangan yang berarti sama sekali, namun yang menarik disni adalah mas kawin yang diberikan denga jumlah uang tunai sebesar Rp11.611 sangat unik sekali.

Dibawah ini foto pernikahan Shezi Idris - Akis yang bisa anda lihat sebagai berikut:


Jika anda ingin mencari lagi yang lebih lengkap tentang Foto Shezi Idris - Akis Menikah silakan anda browsing lagi dikomputer anda, semoga anda berhasil mencari foto tersebut secara lengkap terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Shezi Idris - Akis Menikah | Resepsi Pernikahan Shezi Idris - Akis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/06/foto-shezi-idris-akis-menikah-resepsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment