Deretan Tangga Lagu Juni | Lagu Indonesia Terbaru Bulan Ini

Posted by Unknown 0 komentar
Tangga Lagu Bulan Juni - Setelah kita beberapa hari yang lalu saya sudah menuliskan tentang tangga lagu bulan-bulan sebelumnya, kini sudah saatnya saya menuliskan tentang tangga lagu bulan juni yang mana pada bulan ini group band Wali berhasil menduduki posisi teratas dengan judul doaku utnukmu sayang.

Banyak sekali yang mencari tentang tangga lagu terbaru khususnya bulan ini, karena lagu terbaru saat ini makin banyak yang bagus serta mulain mendapatkan posisi dihati para penggemar musik lagu pop masa kini.

Dibawah ini deretan tangga lagu bulan juni yang bisa anda pelajari sebagai berikut:

1. Wali – Doaku Untukmu Sayang
2. Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
3. Tangga – Utuh
4. 7 Icons – Playboy
5. Randy Pangalila & Mikha Tambayong – I Need You (OST Nada Cinta)
6. Afgan – Panah Asmara
7. Vierra – Terlalu Lama
8. Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
9. Geisha – Cinta dan Benci
10. Merpati – Tak Rela
11. Seventeen – Hal Terindah
12. Nikita Willy – Lebih Dari Indah
13. Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)
14. Killing Me Inside – Biarlah
15. Pasha ft. Adelia – Penghujung Cintaku
16. Smash – Senyum Dan Semangat
17. Viera – Kepergianmu
18. Padi – Tempat Terakhir
19. Briptu Norman – Chaiya Chaiya
20. Viera – Semua Tentangmu
21. Last Child – Pedih
22. Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
23. Yovie & Nuno – Merindu Lagi
24. Briptu Norman – Aku Jatuh Cinta (Cinta Farhat)
25. Rossa – Ku Menunggu
26. Smash – Kau Gadisku
27. D Masiv – Jangan Pergi
28. Wali – Aku Bukan Bang Toyib
29. Udin Majnun – Udin Sedunia
30. Dadali – Disaat Aku Mencintaimu
31. Matta – Jambu (Janji Janji Busukmu)
32. Citra – Everybody Knew
33. Lyla – Dan Lagi
34. Armada – Pemilik Hatimu
35. Agnes Monica – Paralyzed (OST Sinetron Pejantan Cantik)
36. Mulan Jameela Feat The Law – Abracadabra - 2
37. Briptu Norman Kamaru – Cinta Cinta (Chaiyya Chaiyya Versi Indonesia)
38. Smash – Aku Cinta Kau Dan Dia
39. Sheila On 7 – Pasti Ku Bisa
40. Kerispatih – Tetap Mengerti (Menunggu)

Sekia dulu dari saya informasi terbaru tentang tangga lagu terbaru bulan juni semoga bisa membantu anda sekalian terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Deretan Tangga Lagu Juni | Lagu Indonesia Terbaru Bulan Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/06/deretan-tangga-lagu-juni-lagu-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment