Tips Membeli Perhiasan Emas Dan Berlian

Posted by Unknown 0 komentar
Tips Membeli Perhiasan Emas Dan Berlian - Sebuah perlengkapan yang paling diburu pada diri perempuan pada saat ini adalah perhiasa, dengan memakai perhiasan maka akan menjadi kebanggaan tersendiri. Untuk setiap wanita yang suka mengoleksi perhiasan tentunya akan mencari tentang harga emas hari ini yang sedang beredar dipasaran jual beli emas pada saat ini.

Disamping itu juga perhiasan juga bisa anda pakai sebagai bahan investasi harta kekayaan, yang paling populer pada saat ini adalah berlian. Yang mana harga berlian lebih mahal dari harga emas, karena berlian sendiri tidak mempunyai harga ketetapan seperti halnya emas.

Berikut tips membeli perhiasan emas dan berlian yang mungkin bisa membantu anda sekalian seperti dibawah ini:

1. Carilah dulu harga pasaran emas dan berlian, minimal 2-3 lokasi yag berbeda tempat jual beli emas.

2. Jangan membeli emas dan berlian disembarang tempat, belilah emas pada toko yang berjualan emas dan berlian.

3. Periksa dengan seksama emas dan berlian jangan sampai anda yang cacat atau rusak.

4. Mintalah surat pembelian emas dan berlian.

5. Jagan langsung anda pakai pada tempat keramaian karena dikawatirkan ada seorang copet atau rampok yang stand by ditempat jual beli emas dan berlian.

Nah itulah tips membeli emas dan berlian yang bisa saya berikan kepada anda, karena terkait dengan semua arahan diatas itu semua demi kebaikan anda sekalian.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Membeli Perhiasan Emas Dan Berlian
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/05/tips-membeli-perhiasan-emas-dan-berlian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment