Komunitas Warung Disurabaya

Posted by Unknown 0 komentar
Komunitas Warung Disurabaya - Info ini sangat berguna sekali bagi anda yang ingin singgah didaerah surabaya, apalagi akhir-akhir ini ada warung yang sangat terkenal dengan sebutan cangkruk di warung kopi pak mufid dibeberapa situs orang yang memang sengaja menuliskan biodata lengkap tentang warung tersebut.

Warung tersebut sebenarnya tidak ubah dengan warung -warung umumnya yang lainnya, hanya saja warung ini sangat lengkap dengan berbagai menu makanan dan minuman. Sehingga sipelanggang merasa nyaman dengan untuk cangkrukan diwarung tersebut.

Warung pak mufid yang berlokasi didaerah mojo 3 raya tepatnya didaerah kecamatan gubeng ini sangat mudah untuk menemukannya, disamping faktor namanya yang sudah bayak dikenal masyarakat sekitar juga akses menuju kesana sangat gampang untuk ditemukan.

Maka dari itu bagi anda yang ingin berkunjung kedaerah surabaya khhususnya daerah surabaya timur jangan lupa untuk singgah sebentar, dan saya jamin anda akan merasa betah untuk cangkrukan didalamnya. Perlu diingat bahwa warung iniselalu stanby 24 jam nonstop, jadi mampirnya hehehehehehehe setengah promosi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Komunitas Warung Disurabaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/05/komunitas-warung-disurabaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment