Tips Memilih Bunga Valentine | Hari Kasih Sayang

Posted by Unknown 0 komentar
Tips Memilih Bunga Valentine | Hari Kasih Sayang - Perayaan hari valentine atau hari kasih sayang memang beragam macam cara untuk dilalui bersama orang yang kita kasihi lebih-lebih kekasih kia sendiri, untuk merayakan hari valentine tidak slalu dengan menbuat kue coklat atau sms valentine saja karena anda bisa merangkai bunga valentine yang bisa membuat pasangan anda semakin tergila-gila.

Apabila anda tidak bisa cara merangkai bunga jangan anda paksa untuk merangkai bunga, langsung saja pergi ketoko-toko bunga yang ada dikota anda dengan memperhatikan beberapa tips memilih bunga valentine dibawah ini.

1. Pilih bunga mekar dan besar
Kenapa saya mengajurkan anda memilih bunga yang mekar dan besar karena mengandung makna semakin besar bunga yang anda kirimkan senakin besar pula rasa cinta anda dengan pasangan anda.

2. Memilih bunga yang bertangkai panjang
Bunga bertangkai panjang bisa terlihat memberi volume penuh dalam rangkainnya. disamping itu juga bunga yang bertangkai panjang tidak mudah layu alias tahan lama.

3. Pilih macam warna bunga
Cinta tdak pernah identik dengan satu warna seperti halnya mawar merah dan merah muda, maka tidak ada salah nya untuk menambahkan satu jenis bunga seperti jenis tanaman anthuriums merah atau anggrek dalam rangkaian bunga karena ini bisa menjadi karangan bunga yang kelihatan menarik atau pilih warna dengan warna kesukaan pasangan anda.

4. Cari bunga yang ada diskon
Biasanya toko bunga pada waktu menjelang hari valentine menjual bunga dengan harga yang lumayan mahal, karena banyak yang membeli bunga valentine, untuk menghidari pengeluaran berlabihan pada saku anda maka usakan membeli bnga yang masih ada diskonnya.

Itulah tips memilih bunga valentine dari saya lihat juga artikel saya yang lain tentang sms valentine dan contoh baju valentine.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Memilih Bunga Valentine | Hari Kasih Sayang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/01/tips-memilih-bunga-valentine-hari-kasih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment