Kumpulan Sms Imlek | Gong Xi Fa Cai | Tahun Baru Cina Terbaru

Posted by Unknown 0 komentar
Kumpulan Sms Imlek | Gong Xi Fa Cai | Tahun Baru Cina Terbaru - Sebentar lagi perayaan imlek bagi mayoritas kaum cina yang tersebar dibelantara dunia, untuk merayakan imlek banyak cara untuk dilakukan bgi anda sebagai ucapan hari imlek.

Mengulang kalimat yang diatas beberapa cara meryakan imlek sangat banyak sekali anda bisa mengirimkan kartu imlek atau mengirimkan kado baju imlek bisa juga anda mengirimkan sms imlek yang menjadi topik kita kali ini.

Karena sms imlek sangatlah berarti bagi orang yang anda kenal terlebih itu kekasih pasangan anda sendiri, karena pasangan anda akan merasa seperti tersanjung dan diperhatikan oleh anda dengan kiriman sms imlek.

Berikut ini kumpulan sms imlek yang bisa membantu anda dalam penulisan sms imlek kepada seseorang yang ingin anda kirimi:
- Selamat hari imlek semoga hari-harimu bahagia selalu
- Gong xi fa cai tuhan selalu melindungi
- Selamat tahun baru cina semoga dengan berlalu nya tahun baru cina bisa kita rasakan kembali ditahun berikutnya.

Itulah sedikit kumpulan sms imlek atau gong xi fa cai atau tahun baru cina yang bisa saya tulskan mungkin anda punya cara tersendiri untuk mengirimkan sms imlek yang tentunya lebih bagus dri sms imlek saya, sekian dulu dan terima kasih selamat mencoba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Sms Imlek | Gong Xi Fa Cai | Tahun Baru Cina Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/01/kumpulan-sms-imlek-gong-xi-fa-cai-tahun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment