Kumpulan Cerita Lucu Terbaru (Malam Pengantin)

Posted by Unknown 0 komentar
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru (Malam Pengantin) - Kembali bersama saya lagi dengan tema artikel cerita lucu yang mungkin nanti bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak, namun sebelumnya saya minta maaf kepada anda semua apabla ada kesamaan nama kejadian, nama tokoh itu hanyalah kebetulan saja.

Tujuan saya menulis cerita lucu ini supaya bagi anda yang sedang bersedih hati atau dalam keadaan duka lara bisa terobati atau sedikit terhibur dengan membaca artikel cerita lucu saya ini.

Dibawah ini cerita lucu yang bisa anda baca :

Pada waktu itu tahun 2000 yang lalu ada seseorang yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan, mempelai yang laki-laki bernama Yanto sedang mempelai siwanitanya bernama ifany. Karena resepsi pernikahan baru usai rasa capek menghinggapi seisi rumah ifany, sebagian ada yang pamit pulang sebagian lagi masing ngobrol. Dengan perasaan sedikit malu Yanto Pamit masuk kamar menyusul Ifany yang sudah masuk kamar terlebih dahulu. Maka terjadilah terjadilah percakapan di antara mereka:
Ifany : "Mas yanto pakde Har ama Mas Anam sudah pada pulang apa belum"
Yanto : "Hanya pak de Har yang pulang mas Anam Masih ada diteras ama yang lain".
Setelah terjadi percakapan singkat keduanya saling berpandangan satu sama lain dan sepertinya waktu yang ditunggu akan segera tiba si Yanto mulai membuka baju nya perlahan satu per satu, namun Ifany hanya tersenyum sedikit dengan perasaan malu serta deg-degan. Sedikit demi sedikit keduanya sudah melakukan pemanasan seperti malam pengantin pada umum nya namun tiba-tiba terdengar suara ketukan dari pintu dengan keras "dor, dor, dor" ternyata nyonya Halimah ibunya Ifany yang mengetuk pintu sambil berkata "fan..fany ibu tadi lupa naruh obat nymuk dibawah ranjang kamu tolong ambilkan" sontak saja keduanya bangun dengan menutupi tubuh mereka masing-masing dan si Yanto langsung tiarap dibawah ranjang mengambil obat nyamuk yang diminta ibunya Ifany tapi yang nyangkut ditangan nya Yanto hanyalah celana dalamnya (CD) dengan kondisi berlubang sebesar bola tenis yang habis terbakar oleh obat nyanyuk nya ibu Ifany.

Itulah cerita lucu malam pengantin semoga bisa membuat anda tertawa dengan kejadian cerita tersebut yang sebenarnya mennimpa teman saya sendiri tanpa saya menyebutkan nama yang sebenarnya, sekian dulu dari saya terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Cerita Lucu Terbaru (Malam Pengantin)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/01/kumpulan-cerita-lucu-terbaru-malam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment