Komunitas Angkutan Kota | Angkot Surabaya

Posted by Agus salim 0 komentar
Komunitas Angkutan Kota | Angkot Surabaya - Angkuta kota sekarang sudah memasuki masa-masa krisis karena dengan adanya banyak sekali kendartaan roda dua maka setiap harinya angkutan kota mengalami sepi penumpang.

Berbagai macam program-program pemerintah yang diterapkan supaya angkutan bisa eksis lagi etrnyata tidak mampu mengembalika masa kejayaan angkutan kota yang dahulu ramai penumpang dibandingkan dengan sekarang.

Keberadaan angkutan kota sendiri banyak dijumpai dibeberapa terminal khususnya angkutan kota surabaya yang biasa mangkal diterminal-terminal besar seperti halnya terminal bungurasih, terminal joyoboyo, terminal bratang, termainal keputih, terminal oso wilangun, terminal jembatan merah, dan yang terakhir terminal tanjung perak.

Terminal-terminal diatas menjadi rute keseharian dari angkutan kota surabaya yang melayani penumpang sesuai dengan kode trayek angkutan masing-masing. Setelah saya mencoba bertanya kepada para sopir ANGKOT rata-rata berpendat faktor yang membuat sepi penumpang adalah banyaknya volume kendaraan roda dua sekarang ini, apalagi setiak dealer kendaraan roda dua memberikan proses kredit mudah bagi setiap pembeli.

Harapan besar bagi para sopir angkutan kota khususnya angkuta kota surabaya supaya ada upaya dari pemerintah untuk engurangi masuknya unit kendaraan roda dua, karena kalau dibiarkan begini terus maka tingkat kemacetannya sangat tinggi dan pendapatan dari para sopir angkutan kota surabaya otomatis turun draktis.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Komunitas Angkutan Kota | Angkot Surabaya
Ditulis oleh Agus salim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/01/komunitas-angkutan-kota-angkot-surabaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment