Kisah Pemain Sepak Bola Muslim Dunia

Posted by Unknown 0 komentar
Seorang pemain sepak bola tentu memiliki sedikit hal yang mungkin tidak akan menjadi konsumsi bagi public bola pada umumnya. Inilah yang kemudian menjadi sebuah resiko bagi kaum minoritas dalam dunia sepak bola modern saat ini. nah, berbicara tentang kaum minoritas, tentu saja kita sudah tidak heran lagi apabila kemudian agama menjadi salah satu permasalahan utama dlam dunia sepak bola. Sepak bola di Eropa, menjadi sebauh aktifitas yang sebagian besar dari pesertanya adalah kaum yang memiliki agama nasrani.

Oleh karena kenyataan tersebut, maka kemudian kaum pemain sepak bola yang memiliki agama muslim menjadi kaum minoritas. Otomatis, dalam menjalankan sebagian aktifitasnya sebagai seorang umat beragama, pemain sepak bola yang memiliki agama muslim biasanya mengalami tekanan mental yang teramat sangat. Tidak hanya itu saja, mereka juga membutuhkan kadar keimanan yang kuat pula agar bisa menjadi sosok pemain bola yang beragama dengan baik.

Namun demikian, walaupun setiap pemain bola memiliki hak untuk melakukan aktifitas keagamaannya masing – masing, mereka tetap saja orang biasa yang tentunya juga pernah memiliki urusan dengan agen bola kelas dunia. Dengan demikian, tentu saja saling menghormati dalam kehidupan beragama menjadi syarat mutlak agar dapat menjadi peamin sepak bola yang baik dan bisa diterima oleh segala kalangan walaupun termasuk dalam kelompok minoritas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemain Sepak Bola Muslim Dunia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2012/12/kisah-pemain-sepak-bola-muslim-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment