Hp Samsung Galaxy Nexus - Harga Dan Spesifikasi

Posted by Unknown 0 komentar
Ini dia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, ya ponsel yang diprediksikan akan mampu bersaing dengan hp lainnya. Samsung Electronics dan Google memperkenalkan ponsel Galaxy Nexus, smartphone pertama yang berjalan dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich.

Dengan demikian maka sudah bisa dipastikan yang menjadi perhatian khusus bagi para pengguna ponsel adalah harga dan spesifikasi hp galaxy nexus tersebut, untuk itu silakan anda berita selengkapnya dibawah ini.



Ponsel dengan warna serbahitam itu resmi diluncurkan pada Selasa, 18 Oktober 2011, di Hong Kong. "Samsung dan Google telah berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman mobile masa depan," kata J.K. Shin, Kepala Mobile Business Samsung.

Kepala Mobile Business Google Andy Rubin mengatakan platform terbaru ini mampu bekerja pada ponsel dan tablet serta perangkat mobile lainnya. Menyimak spesifikasinya, ponsel Samsung Galaxy Nexus memiliki berbagai teknologi dan fitur teranyar.

Layarnya terbuat dari bahan SUPER AMOLED HD seluas 4,65 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 gigabita, dan memori penyimpanan 32 gigabita. Kamera utama beresolusi 5 megapiksel, sementara kamera untuk fungsi video chatting 1,3 megapiksel.

Dari tampilan luarnya, ponsel ini amat ramping dengan ketebalan 8,9 milimeter dan berlekuk. Ponsel ini juga diklaim mampu berjalan di jaringan Long Term Evolution (LTE). Kendati belum mengumumkan berapa harga ponsel ini, rencananya Samsung Galaxy Nexus mulai dipasarkan bulan depan di wilayah Amerika Serikat, Eropa, dan Asia (termasuk Cina dan Jepang), sumber berita tempointeraktif.com.

Nah kita tunggu saja kehadiran handphone samsung terbaru yang telah bekerja sama dengan perusahaan google, selebihnya berita terbaru mohon kritik serta saran bagi anda yang telah sudi berkunjung kesitus ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hp Samsung Galaxy Nexus - Harga Dan Spesifikasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/10/hp-samsung-galaxy-nexus-harga-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment