Pippa Middleton | Foto Nakal Pippa Middleton

Posted by Unknown 0 komentar
Foto Nakal Pippa Middleton - Belum lama usai pernikahan pangeran William berakhir kini telah beredar berita miring tentang adik ipar Pangeran William. Ya Pippa Middleton yang tak lain adalah adik kandung Kate Middleton yang kini sudah resmi menjadi anggota kerajaan inggris. Pemberitaan tentang Pippa Middleton ramai layaknya selebritis padahal Pippa Middleton menjadi terkenal hanya karena dia berbesan dengan Pangeran Charles.

Belum lama ini, beredar dua foto nakal Pippa Middleton di internet. Bahkan dalam salah satu foto ia tampak sedang menari dengan seorang pria yang tidak memakai baju alais hanya celana pendek saja.


Seperti dilansir USmagazine, Kamis (5/5/2011) perempuan berusia 27 tahun itu tampak hanya mengenakan bra berwarna biru dengan rok mini berwarna putih. Sementara di belakangnya ada seorang pria dengan telanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek sedang memeluknya dari belakang.

Sementara itu satu lagi foto Pippa Middleton terlihat memakai terusan mini sedang berada di dalam ruangan dengan seorang pria. Di ruangan tersebut Pippa tampak dikelilingi minuman keras.

Nah apakah berita ini benar adanya atau hanya gosip belaka, kita tunggu saja informasi terbaru dari saya. Namun kalau melihat dari foto tersebut kemungkinan besar itu memang foto Pippa Middleton yang sudah banyak beredar didunia maya pada saat ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pippa Middleton | Foto Nakal Pippa Middleton
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/05/pippa-middleton-foto-nakal-pippa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment