Tips Supaya Suami Tidak Selingkuh

Posted by Unknown 0 komentar
Tips Supaya Suami Tidak Selingkuh - Memiliki keluarga yang sakinah mawaddah warahmah mungkin menjadi impian setiap insan manusia, terutama bagi kaum hawa yang notabenenya adalah insan yang lemah yang sering merasa tertindas oleh kesewenang-wenanga oleh seorang suami. Akan tetapi apa jadinya apbila memiliki sebuah WIL (wanita idaman lain) maka impian tersebut haya menjadi sebuah impian belaka.

Namun bagi anda jangan kawatir apabila memiliki seorang suami yang berkriteria seperti diatas, karena saya akan memberikan anda sebuah tips supaya suami tidak berselingkuh. Karena betapa penting tips tersebut sehingga nantinya anda bisa mengantisipasi apabila suami anda terindikasi terpikat seorang perempuan yang lain.

Tips supaya suami tidak selingkuh sebagai berikut:

- Lebih perhatian terhadap suami.
- Usahakan Berkomunikasi dengan suami anda, dengan catatan jangan terlalu sering.
- Ubah pola rias wajah anda apabila dirasa sudah ketinggalan jaman.
- Jangan diperlihatkan kalau anda sedang cemburu terhadap suami anda.
- Berdoa dan tawakal.

Demikian tips dari saya semoga saja dengan anda mempelajari tips dari saya ini, suami anda tidak jadi berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) yang bisa membuat sakit hati anda sekalian.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Supaya Suami Tidak Selingkuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/04/tips-supaya-suami-tidak-selingkuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment