Status Lucu FB Terbaru

Posted by Unknown 0 komentar
Status Lucu FB Terbaru - Apakah anda termasuk orang paling suka status anda pada FB anda, kalau betul usahakan status anda yang benar-benar lucu dan kocak. Karena itu supaya nantinya teman FB anda mengomentari status lucu anda yang bisa menjadi hiburan bagi anda serta teman FB anda.

Status Lucu FB sebenarnya sangat mudah sekali anda dapatkan, karena sekarang sudah banyak sekali ststus lucu FB terbaru yang berada disitus-situs internet. Namun kalau anda belum memiliki status lucu untuk anda tuliskan di FB anda silakan contoh status lucu dibawah ini.

 -sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar

-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

-Andai Adam dan Hawa orang Tionghoa, mungkin mereka tidak akan diusir dari surga, karena kemungkinan besar apelnya dijual dan ularnya dijadiin sop

-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja

-Sarjana – “jebolan mana?” cewe hamil – “jebolan siapa?”

-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Nah segeralah tuliskan status lucu tersebut, sehingga nantinya bisa mengundang komentar yang sangat banyak sekali di fb anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Status Lucu FB Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/04/status-lucu-fb-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.