Ramalan Bintang Leo Terbaru

Posted by Unknown 0 komentar
Ramalan Bintang Leo Terbaru - Berbicara tentang ramalan memang sangat menarik sekali, apalagi sekarang dipencarian internet banyak sekali yang mencari referensi tentang ramalan bintang terbaru, kususnya ramalan bintang leo. Disusul yang paling banyak juga yaitu ramalan bintang sagitarius serta ramalan bintang capricorn terbaru, sehingga ramalan menjadi topik terbaru bagi para pengguna situs internet pada saat ini.

Ramalan Bintang Leo yang menggambarkan dengan lambang haromau atau macam, tentunya kita bisa menebak secara langsung tanpa melihat ramalan. Namun untuk memperlerngkap anda tentag pengertian ramalan bintang leo silakan anda lihat referensunya dibawah ini:

* Asmara : Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

* Pekerjaan Leo : Pekerjaan yang cocok adalah berwiraswasta atau pemimpin perusahaan.

* Jodoh Para Leo : Sagitarius, Aries, Libra, dan Gemini.

* Warna Keberuntungan: Merah Bata, Kuning dan Orange

* Batu Keberuntungan: Berlian, Ruby (merah bintang), dan mirah.

* Hari Keberuntungan : Minggu, rabu

* Nomor Keberuntungan: 6, 14

Itulah refernsi tentang ramalan bintang leo yang bisa saya berikan kepada anda, namun yang perlu anda ingat bahwa diatas hanyalah sebuah ramalan yang tingkat kebenarannya masih berkisar 20 persen, selebihnya hanyalah ketentuan tuhan yang maha esa. Saya Berita terbaru mengucapka terima kasih atas kunjungan anda pada situs ini semoga bisa membantu anda dalam mencari info tentang ramalan bintang leo.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Bintang Leo Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/04/ramalan-bintang-leo-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment