Mengirim Sms Belasungkawa | Berduka Cita Pada Teman

Posted by Unknown 0 komentar
Mengirim Sms Belasungkawa - Berduka Cita Pada Teman - Mungkin ini kurang berarti bagi anda sekalian karena sms ini tidak sama sekali yang kita harapkan, namun apa salahnya kalau kita belajar atau mengetahui tentang cara mengirimkan sms bela sungkawa yang mungkin bisa membantu anda dalam mengirimkan sms tersebut terhadap teman atau saudara anda sekalian.

Contoh mengirimkan sms belasungkawa bisa anda lihat seperti dibawah ini:

* Kami turut berduka atas meninggalnya suami sekaligus kepala keluarga anda, semoga anda mendapatkan kesabaran dan iman.
* Sabarlah dengan apa yang sedang menimpa diri anda serta keluarga anda, semoga ini menjadi hikma kita bersama amin...!
* Segala sesuatunya datangnya dari allah dan akan dikembalikan kepadanya.

Contoh sms belasungkawa diatas bisa anda gunakan sewaktu-waktu apabila ada teman dekat anda atau saudara jauh anda namun anda masih berhalangan untuk datang secara langsung ketempatnya.

Nah hanya itu yag bisa saya berikan kepada anda, kalau masih belum lengkap silakan anda menvarinya lagi disitus internet. Serta informas berita terbaru mohon diri dadri hadapan anda dengan ucapan terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengirim Sms Belasungkawa | Berduka Cita Pada Teman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/04/mengirim-sms-belasungkawa-berduka-cita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment