Kumpulan Status FB Lucu | Satus FB Terbaru 2011

Posted by Unknown 0 komentar
Kumpulan Status FB Lucu - Satus FB Terbaru 2011 - Untuk kamu yang suka sekali menuliskan status pada fb atau facebook kamu memang menjadi hobi seseorang tersendiri. Karena itu bisa memancing teman fb anda tergugah untuk mengomentari status terbaru anda.

Berikut kumpulan status fb lucu terbaru untuk yang bisa anda pakai untuk hiburan di fb kamu dan saya jamin apabila anda menuliskan status fb seperti punya saya dibawah ini maka teman fb anda akan mengomentari secepatnya.

- “Sial.. aku lupa akun password Facebooku”.
- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
- “Sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut”.
- “kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??”tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung”.
- “siapa bilang orang Bali ga bisa bilang “F”???????….itu PITNAH !
- “Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur bersama".

Bagaimana menurut anda tentang status lucu saya diatas,.,apakah benar-benar lucu atau bahkan anda sudah mempunyai status sebdiri yang tentunya lebih lucu dari status lucu saya diatas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Status FB Lucu | Satus FB Terbaru 2011
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/03/kumpulan-status-fb-lucu-satus-fb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment