Cara Mengatasi Angin Duduk | Mencegah Angin Duduk (Angina)

Posted by Unknown 0 komentar
Cara Mengatasi Angin Duduk - Mencegah Angin Duduk (Angina) - Jenis penyakit yang satu ini memang sangat menerikan serta tidak disangka-sangka karena kebanyakan orang terserang penyakit angin duduk atau yang disebut juga angina bisa menninggal secara tiba-tiba tanpa. Untuk itu betapa pentingnya kita untuk mengetahui jenis penyakit yang satu ini karena angin duduk tidak cara mengatasinya tidak semudah seperti mengobati sakit gigi.

Menurut para dokter angin duduk bisa menyerang pada seseorang karena dua hal yaitu yang pertama terjadinya penyumbatan pembulu darah disekitar ruang kerja jantung yang membawa oksigen. Penyebab yang kedua adalah adanya tingkat aktifitas yang berlebihan dari sepertti biasanya mendaki gunung beroah raga berat serta dalam kondisi strees berat.

Gejala angin duduk bisa anda rasakan apabila anda sedang mengalami rasa nyeri didada atau bernapas terasa tersengal-sengal dan perasaan menjadi lunglai itu pertanda jantung anda kurang mendapaatkan suplai oksigen, maka kalau sudah anda merasa begitu segeralah menghubungi dokter anda supaya anda bisa berkonssuktasi seputar jantung anda daan bisa mengurangi resiko serangan angin duduk atau angina.

Cara mengatasi angin duduk adalah dengan cara mengubah pola makan anda serta menghilangkan kebiasaan buruk anda seperti merokok, mengkonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi dan tidak pernah melakukanolah raga seara teratur.

Cara mencegah angin duduk adalah dengan menjaga selalukondisi anda sebaik mungkin serta memperhatikan ketiga faktor seperti: - kolesterol harus dipantau karena penyumbat yang umum ditemukan pada pembuluh darah adalah lemak atau plak kolesterol. - kadar gula yang tinggi akan menghambat proses masuknya oksigen ke jantung. - Tekanan darah dapat menyebabkan serangan angina pectoris karena tekanan darah yang tinggi dapat membuat kebutuhan tubuh terhadap oksigen meningkat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Angin Duduk | Mencegah Angin Duduk (Angina)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/03/cara-mengatasi-angin-duduk-mencegah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment