Ponsel Facebook | Handphone Facebook Terbaru

Posted by Unknown 0 komentar
Ponsel Facebook - Handphone Facebook Terbaru - Beredarnya isu tentang facebook yang akan mengeluarkan produk handphone terbaru yang akhir-akhir ramai diperbincangkan akan menjadi kenyataan.

Ponsel facebook atau handphone facebook yang selama ini disangkalkan oleh pendiri facebook sendiri yaitu Mark Zuckerberg. Karena rumor tentang ponsel facebook merupakan ponsel Facebook yang dibuat oleh HTC, adalah hanya satu contoh dari penggunaan platform Facebook di mana para pembuat ponsel memanfaatkan API yang ada. Penting bagi kamu untuk memiliki platform horizontal yang bisa seluas mungkin digunakan orang.

Ponsel facebook yang sedianya dikeluarkan dalam bentuk dua produk handphone yaitu INQ Cloud Touch dan INQ Cloud Q akan berjalan di atas platform Android. Ponsel ini menargetkan pengguna berusia 18-28 tahun itu, dan bukan diperuntukkan bagi pengguna yang berlangganan tarif data mahal.

Maka dari itu apabila sipengguna handphone facebook begitu menyalakan hp nya akan secara langsung login ke koneksi wi fi serta baru diarahkan kelogin facebook atau masuk facebook, Sekian dulu dari saya semoga artikel ini sangat berguna bagi anda sekalian terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ponsel Facebook | Handphone Facebook Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/02/ponsel-facebook-handphone-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment