Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Posted by Unknown 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru - Jumpa lagi denga saya setelah beberapa waktu yang lalu saya telah memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan kini saya akan memberikan salah satu contoh surat lamaran pekerjaan yang praktis dan simple semoga bisa membantu anda.

Contoh surat lamaran pekerjaan sudah banyak bisa kita jumpai dibeberapa situs dunia maya yang terkadang bisa membuat anda merasa kebingunan daalam memilih salah satu contoh surat lamaran pekerjaan yang akan anda buat untuk melamar pekerjaan anda pada salah satu perusahaan. Namun dalam pembuatan surat lamaran pekerjaan jangan lupa anda menyertakan juga surat daftar riwayat hidup anda, dibawah ini saya akan mencoba membantu anda dalam menuliskan surat lamaran pekerjaan sebagai berikut:

Surabaya, 02 juli 2011


Kepada
Yth. Manajer Bank Mandiri
Jakarta Puusat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya berita lowongan pekerjaan di iklan situs internet serta beberapa media cetak pada 29 desember 2010 dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/Ibu sebagai Akuntansi.

Sebagai informasi saat ini saya sudah llus program S1 Jurusan Akuntansi di Tri Sakti dan sedang menunggu wisuda. Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan serta sedidkit menguasai komputer.

Besar harapan saya bisa terkabulnya lamaran ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila di perlukan.
Atas perhatian serta kesempatan yang bapak/ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Ernawati Dewi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/02/contoh-surat-lamaran-pekerjaan-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment