Posted by Unknown 0 komentar
Tips Cara Kredit Mobil Yang baik Dan Aman - Dealer-Deale mobil yang menawarkan suku bunga kredit memang menggiurkan sehingga anda akan terpancing untuk membelinya, apalagi seluruh perusahaan jual beli mobil mengobral diskon, kalau anda tidak berpikir secara panjang maka anda akan membeli mobil lalu akan mengalami kesulitan dalam keuangan anda, maka dari itu pesan saya kepada supaya menghitung kembali pendapatan anda ebelum mangambil keputusan untuk kredit mobil.

Tips cara kredit mobil yang baik dan aman sebagai berikut:
- Alokasikan semaksimal mungkin pemdapatan anda sepertiganya penghasilan salah satu contoh apabila penghasilan anda dalam satu bulan 30 juta usahakan maksimal cicilan anda 10 juta.
-Apabila cicilan anda dalam satu bulan mencapai 50% tidak masalah yang penting anda memiliki tabungan lain yang mencukupi sehingga keuangan anda tetap stabil apabil sewaktu krisis monitir menghmpiri anda.
- Jangan sekali-kali mobil anda dipinjemkan kepada kepada orang lain karena ditakutkan nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkn dan klaim asuransi menolak maka yang repot anda juga.

Itulah beberapa tips cara kredit mobil dari saya untuk lebih mengetahui lebih lengkap artikel ini silahkan klik disini terma kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eka80.blogspot.com/2011/01/tips-cara-kredit-mobil-yang-baik-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment